Posting, Submit & Lapor Transaksi PPN Pada Accurate Online

accurate

Posting, Submit & Lapor Transaksi PPN dilakukan setelah menunggah transaksi PPN yang bertujuan untuk melaporkan PPN yang diharus dilaporkan setiap bulan. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Ke Menu SmartLink Tax | e-SPT PPN/BM
  2. Klik Posting SPT
  3. Selanjutnya, tampil seperti dibawah ini dan bisa di cek ditab Bagian I sd VI apakah sudah sesuai isiannya dan di tab Bagian VI pastikan diisi nama jelas dan jabatan. Jika telah sesuai, bisa simpan dan setelah tersimpan terproses menjadi submit.
  4. Proses Lapor, setelah dilakukan posting dan submit untuk pelaporan klik “Lapor SPT”
  5. Pilih Masa SPT dan kemudian klik “Lapor SPT”
  6. Setelah berhasil melakukan Lapor SPT, statusnya akan menjadi “Lapor”

Jangan lewatkan kesempatan untuk menguasai Accurate dengan cara yang menyenangkan dan efektif! Pesan pelatihan Anda sekarang dan nikmati berbagai keuntungan yang kami tawarkan.

Open chat
Hallo 👋
Kami senang bisa membantu Anda :)