Pesanan Pembelian yang Anda buat biasanya disertai keharusan dari pemasok untuk membayar uang muka pembelian.
Berikut ini cara untuk mencatat pesanan pembelian yang disertai dengan uang muka pembelian :
- Klik menu Pembelian | Pesanan Pembelian.
- Isi Nama Pemasok, Tanggal, Barang & Jasa, serta informasi tambahan, lalu klik Proses | Uang Muka.

- Akan muncul formulir Uang Muka Pembelian, masukan nilai DP/uang muka, lalu klik Proses | Pembayaran, untuk mengakui pembayaran uang muka kepada pemasok.

- Akan muncul formulir Pembayaran Pembelian, masukan informasi Nama Bank, Tanggal Cek dsb, lalu klik Hitung, kemudian klik Simpan.

Keunggulan Layanan FAC Institute
- Respon Cepat dan Fleksibel
Kami menawarkan layanan premium dengan respon cepat untuk membantu menyelesaikan kendala Anda kapan saja dan di mana saja. Dukungan diberikan melalui chat, telepon, hingga kunjungan langsung ke perusahaan. - Tim Profesional dan Berpengalaman
Kami memiliki tim technical support berpengalaman yang siap memberikan solusi komprehensif, baik secara online maupun onsite. - Admin Support Pribadi
Admin khusus akan membantu kebutuhan bisnis Anda, termasuk troubleshooting kendala penggunaan Accurate secara eksklusif.
FAC Institute hadir sebagai mitra training Accurate terpercaya untuk menjawab kebutuhan bisnis Anda. Dengan modul lengkap dan layanan terbaik, Anda dapat mengelola pembukuan dengan lebih mudah, efisien, dan profesional.
Hubungi kami sekarang juga untuk konsultasi gratis dan nikmati layanan premium kami! Mari tingkatkan pengelolaan bisnis Anda bersama FAC Institute.
