Memberikan Klaim Pelanggan Accurate Online

klaim pelanggan aol 2

Berikut langkah-langkah untuk memberikan barang pengganti dari klaim pelanggan :

  1. Masuk ke menu Penjualan | Klaim Pelanggan
  2. Pada formulir Klaim Pelanggan pilih tipe Klaim dengan ‘Kirim Barang’ dan otomatis akan tampil box untuk memilih nomor Klaim Pelanggan yang telah diinput.
  3. Pilih nomor klaim pelanggan yang dimaksud (sesuai dengan bukti klaim pelanggan yang diberikan ke pelanggan) dan akan tampil informasi barang dan jumlah kts barang yang diklaim. Klik ‘Lanjut’.
12
  1. Jumlah kts dan nama gudang otomatis sama dengan yang diinput pada klaim penerimaan barang. Untuk mengubahnya, klik 2x pada barang yang dimaksud dan lakukan pengubahan pada box detail barang.
13
  1. Klik Lanjut dan Jurnal yang terbentuk atas transaksi tersebut adalah sebagai berikut dibawah ini.
14

Keunggulan Layanan FAC Institute

  1. Respon Cepat dan Fleksibel
    Kami menawarkan layanan premium dengan respon cepat untuk membantu menyelesaikan kendala Anda kapan saja dan di mana saja. Dukungan diberikan melalui chat, telepon, hingga kunjungan langsung ke perusahaan.
  2. Tim Profesional dan Berpengalaman
    Kami memiliki tim technical support berpengalaman yang siap memberikan solusi komprehensif, baik secara online maupun onsite.
  3. Admin Support Pribadi
    Admin khusus akan membantu kebutuhan bisnis Anda, termasuk troubleshooting kendala penggunaan Accurate secara eksklusif.

FAC Institute hadir sebagai mitra training Accurate terpercaya untuk menjawab kebutuhan bisnis Anda. Dengan modul lengkap dan layanan terbaik, Anda dapat mengelola pembukuan dengan lebih mudah, efisien, dan profesional.
Hubungi kami sekarang juga untuk konsultasi gratis dan nikmati layanan premium kami! Mari tingkatkan pengelolaan bisnis Anda bersama FAC Institute.